Selasa, 22 Desember 2009

Koin Keadilan untuk Prita Mulyasari

Koin Prita Ditutup 14 Desember

Selasa, 8 Desember 2009 - 10:05 wib
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

JAKARTA - Gerakan Koin Untuk Keadilan yang ditujukan untuk membantu Prita Mulyasari kian meluas di berbagai posko baik di dalam dan luar negeri. Para penggagas gerakan ini kemudian merasa perlu menentukan batas pengumpulan koin.

Dalam diskusi yang diselenggarakan Selasa (7/12/2009) malam, menghasilkan kesimpulan bahwa pengumpulan koin lewat posko (pos koin) ditentukan untuk ditutup pada tanggal 14 Desember 2009.

"Batas pengumpulan di tiap posko tanggal 14 Desember 2009 dan rencananya akan dikumpulkan di posko Koin Keadilan di Wetiga (Warung Wedangan W-Fi). Paling tidak, selambat-lambatnya tanggal 17 Desember 2009," ujar inisiator Koin Keadilan Prita, Wicaksono saat ditemui di Jalan Langsat 1/3A, Kramat Pela, Jakarta Selatan' Senin (7/12/2008) malam.

Namun bukan berarti pengumpulan bantuan bagi Prita terbatas hingga tanggal tersebut saja. Dalam situs koin keadilan, Bapak blogger nasional Enda Nasution yang menjadi salah satu penggiat gerakan ini menyebutkan, masyarakat bisa terus menyalurkan bantuan mereka dengan berbagai cara.

"Pengumpulan dukungan dana setelah tanggal 14 masih tetap bisa dilakukan dengan cara lain, misalnya dengan menyerahkannya pada rekening yang juga akan diumumkan nanti," tulis Enda.

Keseluruhan koin yang terkumpul dari gerakan Koin Untuk Keadilan ini, lebih maupun kurang, akan diserahkan pada Prita Mulyasari.

Untuk semakin memperluas jaringan posko, pengguna internet dan mereka yang berada di luar negeri yang memiliki account di situs PayPal bisa juga memberikan dukungannya via akun PayPal Dukung Prita yang sudah tersedia. (srn)

1 komentar:

  1. hahaaaa...
    jam nya si rokumen sama kayak jam q dirumah.......
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus